Sabtu, 01 Februari 2014

Obat Jantung Bengkak Alami

Obat Jantung Bengkak Alami

Obat Jantung Bengkak Alami - Jantung bengkak merupakan salah satu jenis penyakit jantung yang berbahaya, disebabkan karena penyumbatan aliran darah ke jantung sehingga jantung tidak menerima cukup oksigen dan darah, jantung bengkak menyerang pada otot jantung itu sendiri. Penyakit jantung bengkak dikarenakan adanya penyumbatan dalam pembuluh darah pada jantung. Karena adanya pembengkakan itu maka kekuatan jantung untuk memompa darah menjadi lemah. Dengan demikian asupan darah dan oksigen menuju organ jantung akan berkurang.

Penyebab Jantung Bengkak Diantaranya :

  • Lemahnya otot jantung sehingga kerja jantung menjadi lebih berat lagi untuk memompa darah ke seluruh tubuh.
  • Beban kerja yang berlebihan menimbulkan pembengkakan.
  • Kurang berolahraga dapat beresiko tinggi pada pembengkakan. Olahraga yang teratur dapat meningkatkan kerja jantung dalam memompa darah keseluruh tubuh. Olahraga jangan terlalu berat cukup melakukan jalan santai saja.
  • Kegemukan, kadar lemak yang tinggi membuat jantung akan bekerja lebih extra sehingga memudahkan pembengkakan.
  • Tekanan darah tinggi diatas normal.
  • Resiko bawaan dari lahir seperti jantung bocor.
  • Katub jantung yang rusak membuat jantung harus bekerja lebih keras lagi untuk memompa darah keseluruh tubuh. Beban kerjanya yang berlebih memicu terjadinya pembengkakan.

Waspada Jantung Bengkak

 

Jika anda merasa tidak enak pada bagian atas tubuh, merasa tidak nyaman pada dada seperti rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi atau merasakan nafas pendek bisa jadi anda mengidap penyakit jantung bengkak. Namun tidak usah khawatir, kami disini agen obat herbal terbesar dan terpercaya punya solusi terbaik mengobati jantung bengkak. Bersama kami, 1 langkah menuju kesembuhan hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs, obat jantung bengkak alami yang terbuat dari perpaduan keseluruhan bahan herbal yaitu kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu murni yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan berbagai penyakit dari mulai penyakit non kronis hingga penyakit kronis.

Ace Maxs Obat Jantung Bengkak Alami Yang Mujarab

 

  Obat Jantung Bengkak Alami Ace Maxs diolah secara modern  dan ditangani  para ahli sehingga khasiat kealamiannya tetap terjaga

 

Kulit manggis yang terdapat pada obat jantung bengkak alami ace maxs memiliki zat antioksidan yang tinggi, bahkan lebih besar dibandingkan kandungan antioksidan yang dimiliki vitamin C dan E. Kandungan atioksidan tersebut mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh dimana radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan sehingga menyebabkan penyakit jantung. Xanthone juga memiliki senyawa anti-stres sehingga penderita yang meminumnya lebih merasa rileks dan tentu saja sangat baik dan berpengaruh dalam proses penyembuhan penderita. Selain itu xanthone juga mampu melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung bengkak ini.


Daun sirsak yang terdapat pada obat jantung bengkak alami ace maxs mempunyai banyak kandungan gizi yang sangat penting bagi tubuh seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida serta acetogenins. Daun sirsak juga mempunyai sifat antikanker dan antitumor serta mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Lebioh hebatnya lagi, sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa kandungan acetogenins yang dimiliki daun sirsak dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker adalah 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi.

Cara Pemesanan Obat Jantung Bengkak Alami Ace Maxs 


Untuk pemesanan obat kista rahim alami Ace Maxs, bisa melalui bisa melalui SMS ke no 0852.2133.0085 dengan format pemesanan dibawah ini :  
 
  PSP : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.221.330.085.
Contoh Pemesanan:
PSP : 3 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx
Kirim ke 085.221.330.085
KET: Untuk Pemesanan Harus Mencantumkan Format PSP


 
Daftar Harga Obat Jantung Bengkak Alami Ace Maxs



Untuk transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082-01-11413-11-4
Atas Nama     : Sapnudin
 


posted by : obat jantung bengkak alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar